Konflik Antara Ketua Pembina Nurul Fadhilah Dengan Kepala Yayasan Terkait LPJ 4 Tahun Tidak Adanya Laporan

Lenteraindonesia.net, Bogor – Konflik internal yayasan pendidikan islam nurul fadhilah yang berada di Kampung Bulaksaga, Desa Cibadung Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Diguncang persoalan hal ini, karena ketua yayasan diduga telah menyalahi aturan tidak membuat laporan pertanggungjawaban (LPJ) Progran- program yayasan selama empat tahun.

Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Nurul Fadhilah, M. Yunus menerangkan terkait konflik internal di yayasan tersebut, Pihaknya mempertanyakan soal LPJ program- program yayasan yang selama empat tahun berturut-turut belum dilaporkan dari ketua yayasan ke pihak pengurus.

” Karena dianggap ketua yayasan telah menyalahi aturan tidak membuat LPJ selama empat tahun itu, ketua yayasan sebelumnya sudah kita undang beberapa kali untuk duduk bersama namun mereka tidak hadir, ” Kata M.Yunus, Kepada Wartawan Rabu ( 12/06/2024)

Konflik perseteruan internal yayasan yang sudah lama ini, ketua pembina yayasan yang memiliki kewenangan ini kecewa dan pihaknya bahkan sudah memutuskan memberhentikan ketua dan sekretaris yayasan.

“Kami sebagai ketua pembina yayasan yang memiliki kewenangan berhak untuk mengeluarkan Ketua dan sekretaris yayasan karena telah melanggar aturan,” jelasnya.

sehingga berita ini diturunkan ketua yayasan pendidikan islam nurul fadhilah, Abdul Latief saat dihubungi lewat selulernya belum memberikan keterangan. ( Red )