Jalan Sehat KADIN Berlangsung Sukses dan Diikuti Ribuan Peserta se Kabupaten Bogor

Lenteraindonesia.net, Bogor – Perhelatan Jalan Sehat KADIN dalam rangka Gebyar HJB Ke-542 berlangsung sukses dan mendapat respon positif dari ribuan peserta yang ambil bagian.

KADIN Kabupaten Bogor mencetak 15 ribu kupon yang dibagikan ke Masyarakat secara gratis. Namun, ada sekitar 5000 peserta yang tak kebagian kupon tapi tetap bisa ikut serta dalam event yang menjadi rangkaian Gebyar HJB ke -542 tahun 2024 di Kabupaten Bogor.

” Jalan Sehat KADIN ini mengambil rute dari Pakansari – Lampu Merah Kandang Roda dan VVIP Pakansari tampak menjadi ajang yang dinanti nantikan masyarakat Kabupaten Bogor dalam menjaga kebugaran atau kesehatan tubuh,” ucap Ketua KADIN Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty, Sabtu, 8 Juni 2024

Sintha menambahkan, Jalan Sehat KADIN dalam Gebyar HJB ke-542 menyediakan 12 tiket Umroh .

” KADIN menyumbang 5 tiket Umroh dan 7 tiket umroh lagi berasal dari Pemkab Bogor. Sementara untuk beragam Door Prize jalan Sehat KADIN adalah hasil bareng bareng atau kolaborasi ,” ujar Sintha

Gebyar HJB ke-542 tahun 2024 di Kabupaten Bogor menyajikan beragam kegiatan lainnya seperti Jalan Sehat KADIN, Menari di Bogor dan Pemberian Tegar Beriman Award.

Selain itu, tambah Sintha, rangkaian puncak HJB ke-542 kali ini juga menggelar Gebayar UMKM dan IKM dengan penanggung jawabnya oleh Disdagin Kabupaten Bogor serta pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh Dinkes Kabupaten Bogor.

” Untuk Jalan Sehat KADIN sebagai penyelenggaranya adalah KADIN Kabupaten Bogor. KORMI bertanggung jawab pada kegiatan Menari di Bogor. Sementara Pemberian Tegar Beriman Award adalah hajatnya Pemkab Bogor,” tegas Sintha.

Jadi lanjut, Sintha, dalam Gebyar HJB ke-542 tahun 2024 di Kabupaten Bogor, KADIN sifatnya berpartisipasi dengan menyelenggarakan Jalan Sehat KADIN..

Sintha mengatakan, gebyar HJB ke 542 , dengan semangat kebersamaan dan Kolaborasi. Sehingga kegiatan HJB bisa saling memberikan rasa sepertu Rasa Cinta Bogor Yang Tinggi.

” Sebagai mitra strategis pemerintah dalam bidang Ekonomi secara luas . KADIN
Kabupaten Bogor Ingin berpartisipasi aktif serta membangun bersama gerak perekonomian disemua sektor,” papar Sintha

Apalagi, lanjut Sintha, Kegiatan jalan sehat ini banyak melibatkan masyarakat secara luas secara tidak langsung menambah gairah untuk pengusaha UMKM yang sedang pameran dan berdampak pada penjualannya yang mengalami peningkatan ( *****)